Mission (Not) Impossible: Tantangan #30HariNonStopNgeblog

Umat Islam menyakini bahwa wahyu pertama yang diterima oleh Nabi Muhammad Shalallaahu ‘Alayhi Wasallam adalah lima ayat pertama dari surat Al-Alaq yang artinya Bacalah dengan menyebut nama Tuhanmu yang menciptakan manusia dari segumpal darah. Bacalah, dengan nama Tuhanmu yang Maha Pemurah, yang mengajar manusia dengan perantaraan (menulis, membaca). Dia mengajarkan kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

Mengapa perintah Allah Subhanahu Wa Ta’alla kepada Nabi Muhammad Shalallaahu ‘Alayhi Wasallam adalah yang pertama adalah membaca? Ternyata jawabannya juga dapat ditemukan pada firman Allah Subhanahu Wa Ta’alla tersebut yaitu agar manusia mengetahui apa yang tidak diketahuinya. Ya, dengan membaca maka Anda akan mendapatkan informasi yang menambah wawasan Anda mengenai sesuatu yang sebelumnya mungkin Anda belum ketahui.

Saat ini informasi begitu mudah didapat dimana pun dan kapan pun Anda mau. Apalagi kemajuan teknologi internet dan telepon selular yang membuat dunia ada digenggaman tangan Anda. Sejak tanggal 17 Agustus 2013 lalu hingga 15 September 2013, informasi tersebut akan bertambah sebanyak lebih kurang 3.318.000 (tiga juta tiga ratus delapan belas ribu) kata lewat Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger.

Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger, menuntut para pesertanya agar dapat menyajikan sesuatu yang baru yang dituangkan dalam (minimal) 350 kata setiap hari selama 30 hari terhitung sejak tanggal 17 Agustus 2013 lalu hingga 15 September 2013. Tantangan #30harinonstopngeblog dapat dianggap sebagai ajang meningkatkan kemampuan dalam hal menulis dan berpikir bagi seorang blogger. Apalagi jika blogger tersebut anti copy-paste dan juga cukup berani untuk menuangkan isi pikirannya lewat media blog. Kurang lebih jumlah peserta Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger mencapai 316 blogger.

Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger bukanlah tantangan yang tidak mungkin untuk tidak dijawab dan dilalui meski tidak mudah namun akan menambah pengalaman yang menarik jika mengikutinya. Dari sisi pertemanan, Anda akan mendapatkan ratusan teman baru dari seluruh nusantara. Dari sisi pengetahuan, banyak artikel yang menyajikan pengetahuan misalnya seputar blogging, kondisi sosial dan peningkatan diri. Singkatnya banyak hal yang akan Anda dapat dari Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger.

Meski Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger nantinya berakhir tapi akan meninggalkan jejak yang positif baik untuk peserta Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger maupun masyarakat pada umumnya. Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger ini menyediakan pula beberapa hadiah yang menggiurkan yang nilai totalnya puluhan juta rupiah serta sertifikat resmi dari Pemimpin Redaksi BLOGdetik.

Semoga tantangan seperti Tantangan #30harinonstopngeblog dari dblogger ini akan berlangsung kembali dimasa mendatang.

Dapat uang melalui internet var linkwithin_site_id = 1868317;Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... StumbleUpon

Comments are closed.

Silakan baca selengkapnya di Bloggerwan - Mission (Not) Impossible: Tantangan #30HariNonStopNgeblog. Terima kasih.