Ketika Blog Bertasbih

Assalamu ‘alaikum..

Bismillahirrahmanirrahim,

Hari ini adalah hari ketiga sejak Tantangan #30HariNonStopNgeblog dari dblogger berakhir. Jika 30 (tiga puluh) ditambah 3 (tiga) maka hasilnya adalah 33 (tiga puluh tiga). Karena ingsun, Alhamdulillah, beragam Islam, angka 33 (tiga puluh tiga) sangat akrab dalam keseharian. Seusai sholat atau saat waktu luang, bertasbih adalah salah satu aktifitas yang ingsun lakukan. Untuk urusan agama, terutama agama Islam, ilmu ingsun memang masih cetek. Ingsun tidak punya latar belakang agama yang memadai untuk melakukan dakwah. Pegangan ingsun hanyalah Al Quran, Hadits dan fatwa dari para ulama. Tapi, insya Allah, hal tersebut tidak membuat ingsun minder sehingga enggan untuk berbagi dan memperkenalkan Islam kepada pengunjung blog ini.

Islam
Photographer: Alain Lacroix | Agency: Dreamstime.com

Rhoma Irama berdakwah lewat musik dengan Soneta-nya. Zakir Abdul Karim Naik juga Muhammad Quraish Shihab berdakwah lewat bukunya . Sedangkan ingsun, mencoba untuk berdakwah lewat blog. Terhitung hingga saat ini baru 13 (tiga belas) artikel ingsun yang bernuansa Islami yang terdiri dari:

Persentase artikel Islami di blog ini memang sangat sedikit sekali hanya 6 persen. Apa yang sudah ingsun sampaikan melalui artikel yang telah dipublikasikan memang hanya sesuatu yang dangkal dan tidak ada maksud untuk melakukan Islamisasi. Ingsun hanya berbagi dan mencoba memperkenalkan Islam kepada pengunjung blog ini. Jujur saja ingsun iri dengan Gedeprama yang selalu berada digaris depan BLOGdetik dengan artikel-artikelnya. Dengan blognya di http://gedeprama.blogdetik.com/, beliau berhasil ‘mendoktrin’ BLOGdetikers. Yang menyedihkan BLOGdetik seakan enggan mencari pendakwah yang lebih Islami, sungguh merupakan ironi di negeri yang mayoritasnya beragam Islam. BLOGdetik memang tidak ditujukan untuk blogger yang beragama Islam saja namun bukan berarti tidak bisa dijadikan media berdakwah.

Meniru Caisar dengan Yuk Keep Smile-nya, ingsun ingin mengucapkan Yuk Keep Dakwah. Biarkan blog Anda bertasbih!

.. Wassalam

Dapat uang melalui internet var linkwithin_site_id = 1868317;Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... StumbleUpon

Comments are closed.

Silakan baca selengkapnya di Bloggerwan - Ketika Blog Bertasbih. Terima kasih.